-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Sri Wahyumi. (Foto: Instagram)

NAFAZNEWS.COM -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap Mantan Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip. Padahal, perempuan cantik ini baru saja dibebaskan lantaran tersandung kasus korupsi.


Sebelumnya, Bupati Talaud periode 2014-2019 itu sudah menjalani hukuman 2 tahun penjara di Lapas Wanita Klas II-A Tangerang, terkait kasus kasus suap lelang pekerjaan revitalisasi Pasar Lirung dan pekerjaan revitalisasi Pasar Beo tahun 2019.


Dia terbukti menerima suap dari seorang pengusaha bernama Bernard Hanafi Kalalo berupa uang hingga barang-barang mahal. Pada awalnya, dia menerima hukuman 4,5 tahun penjara, namun kemudian dipangkas Mahkamah Agung (MA) menjadi 2 tahun penjara.


Terlepas dari kasus tersebut, Sri Wahyumi Maria Manalip memang kerap memamerkan gaya kecenya yang mahal. Seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, berikut ulasannya.


Naik moge



Berbeda dari gaya feminin di foto sebelumnya, penampilan Sri di sini kelihatan gagah dengan motor gede yang ditungganginya. Saat naik moge berwarna merah, dia mengenakan busana casual sporty yakni kaus putih, celana jeans, dan jaket hitam. Dia lalu memadukannya dengan sepasang sepatu kets warna hitam.


Pakai jaket bomber dan kacamata hitam



Gaya pertama Sri Wahyumi ini tampak casual dengan kaus polos dan jaket bomber warna biru dongker. Busana atasannya itu lalu dipadankan dengan celana jeans. Tak lupa, dia melengkapi penampilannya itu dengan kacamata hitam yang menghias wajahnya.


Bergaya dengan topi pantai



Sama halnya dengan penampilan sebelumnya, gaya Mantan Bupati Talaud ini juga tampak kasual saat berada di Talaud Islands. Berpose di bawah payung, Sri kelihatan mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan celana dan jaket denim bermotif bunga-bunga.


Melengkapi penampilannya, dia mengenakan syal warna peach, sarung tangan warna pink, dan topi pantai yang mengiasi kepalanya.


Glamor dengan anting dan kalung berlian



Berbeda dengan gaya santai di dua foto sebelumnya, kali ini Sri kelihatan tampil lebih formal dengan blouse warna putih. Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan berupa anting dan kalung yang tampak terbuat dari berlian.


Sumber: Okezone.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment