-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Teddy Gusnaidi. Foto: Twitter/TeddyGusnaidi

NAFAZNEWS.COM - Pegiat media sosial, Teddy Gusnaidi mengajak masyarakat Indonesia dan seluruh negara di dunia untuk tidak perlu membela Palestina maupun Israel.


Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu menyebut bahwa pemerintah kedua negara tersebut sama-sama jahat.


"Kita gak perlu membela siapapun, Pemerintah Palestina dan Israel itu sama-sama brengsek," kata Teddy Gusnaidi melaui akun Twitter-nya pada Senin, 17 Mei 2021.


Menurut Teddy, kedua pemerintah sama-sama mengedepankan ego san nafsu sehingga rakyat sipil lintas agama me jadi korban.


"Mereka saja tidak peduli akan rakyatnya, mau mati, mau tersiksa, gak ada urusan, yang penting hasrat mereka terpenuhi," katanya.


Oleh sebab itu, Teddy Gusnaidi mengajak masyarakat untuk memerangi pemerintah kedua negara yang sedang berperang tersebut.


"Negara-negara dunia bersatu, lalu kudeta Pemerintah Palestina dan Israel beserta ormas-ormas di sana. Selanjutnya, pemerintah sementara, baik Palestina maupun Israel duduk bersama untuk menyelesaikan konflik tanpa perang," paparnya.


Menurutnya, cara itu akan berhasil sebab pemerintahan baru itu bukan lagi diduduki orang-orang 'brengsek.'


Teddy Gusnaidi juga mengkritik bahwa cara-cara yang dilakukan kebanyakan orang seperti mengecam, demo, mengumpulkan donasi, tidak akan berpengaruh apa-apa kepada kebaikan masyarakat kedua negara.


Malahan, menurut Teddy, cara-cara seperti itu justru menimbulkan kebisingan dan bahkan masalah baru di internal kedua negara.


"Kalau negara membantu Palestina menyerang Israel atau membantu Israel menyerang Palestina, maka kita sama-sama brengseknya dengan mereka," kata Teddy.


"Karena yang jadi korban adalah rakyat sipil," tambahnya.




Sumber terkini.id




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment