-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Pemudik ketahuan ngumpet di truk pengangkut motor (instagram.com/@tmcpoldametro)

NAFAZNEWS.COM -  Sebuah video yang memperlihatkan kenekatan sekelompok pemudik demi bisa pulang ke kampung halaman viral di media sosial. Para pemudik tersebut rela bersembunyi dan berdesakkan dengan puluhan sepeda motor yang diangkut dengan truk.


Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @tmcpoldametro, Sabtu (8/5/2021) tampak sebuah truk bermuatan sepeda motor diadang petugas. Petugas yang curiga bahwa truk itu membawa pemudik lantas memeriksanya.


Ternyata benar, dalam pemeriksaan yang terjadi di Tol Cikupa itu ditemukan beberapa pemudik yang bersembunyi di truk itu untuk mengelabuhi petugas.


"00:52 #Polri amankan kendaraan Truk pengangkut sepeda motor baru yang juga membawa rombongan Pemudik di KM 31 Tol Cikupa," tulis keterangan dalam video tersebut.


Dalam video tampak beberapa petugas memanjat dan memeriksa truk untuk memastikan tak ada pemudik yang lolos pemeriksaan. Sedangkan beberapa pemudik yang terciduk tampak dengan terpaksa turun dari truk untuk diamankan oleh petugas.


Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka melontarkan candaan terkait metode aman yang bisa ditempuh untuk mudik.


"Makanya kalo mudik pake pesawat carteran biar aman," tulis warganet dengan akun lutfyalfian.


"WNA bebas ya pak hehehe. Mau ketemu keluarga aja sampe dilarang segitunya," tulis warganet dengan akun kiri_sedikit.


"Warga +62 emang nggak pernah kehabisan akal," tulis warganet dengan akun oge_cungkring.


"Coba sewa pesawat carteran aman kok," tulis warganet lain dengan akun sayidinaahmadreza.





Sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment