-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra

NAFAZNEWS.COM - Nora Candra Dewi atau yang biasa disapa Nora Alexandra, istri Jerinx SID, memilih menghentikan kasus pencatutan namanya untuk mencari teman kencan laki-laki.


Itu dilakukan Nora Alexandra karena dia malas bolak-balik mengurusi masalah tersebut.


“Yang kasus WA itu perkembangannya aku cabut, karena susah cari jejak itu orangnya, sudah hilangin jejak. Ditambah aku sibuk dan gak ada waktu kalau bolak-balik ke Polda Bali,” kata pemilik akun instagram @ncdpapl itu sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.


Seperti diberitakan sebelumnya, ada oknum yang mengaku bernama Nora menghubungi teman dari kakak iparnya bernama Budi untuk mencarikan lelaki agar bisa diajak sebagai FWB (Friens with Benefit) melalui WhatsApp karena merasa kesepian.


Merasa nama baiknya dicemarkan, Nora geram dan memilih untuk melaporkan oknum tersebut ke Polda Bali atas tuduhan pencemaran nama baik pada (1/3).


Namun dua bulan telah berlalu, tidak pernah lagi terdengar kasus tersebut.


Kasubdit V Siber Ditkrimsus Polda Bali AKBP I Gusti Ayu Suinaci ketika dikonfirmasi mengaku belum menerima informasi dari penyidik terkait pencabutan resmi kasus itu.


Ia mengatakan, jika benar kasus dugaan pencemaran baik itu telah dicabut oleh pelapor, pihaknya akan memprosesnya.


“Belum kami terima informasi dari penyidik terkait tidak diteruskannya laporan oleh Nora,” ucapnya.


Ia menegaskan, polisi akan tetap memproses kasus tersebut sebelum ada pencabutan resmi dari pelapor, dalam hal ini istri Jerinx SID.


“Jika belum ada pencabutan laporan secara resmi, maka kami akan tetap proses sesuai prosedur yang berlaku dan kasusnya masih kami telusuri,” tandasnya.


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment