-->

Type something and hit enter

author photo
By On
Viral! Perempuan Meninggal Usai Oksigen Diambil Polisi Untuk Pasien VIP. (Dok: Twitter/@dklavaniaTOI)

NAFAZNEWS.COM -  Sebuah video viral di India menunjukkan seorang pria menangis dan memohon di depan polisi Uttar Pradesh untuk tidak mengambil tabung oksigen ibunya.


Kabar menyebutkan bahwa ibunya, dirawat di rumah sakit swasta di Agra di Uttar Pradesh karena komplikasi Covid-19, meninggal dua jam setelah polisi diduga mengambil oksigen.


Anmol Goyal, 22, terlihat dalam video tersebut memohon kepada polisi di luar Rumah Sakit Upadhyay di Agra: "Ibuku akan mati jika kamu mengambil tabung oksigennya."


Berbicara dengan media lokal di India, Goyal berkata: "Satu-satunya hal yang dikatakan dokter akan membantunya - tabung oksigen - diambil dari kami."


Reporter yang mengambil video tersebut mengklaim bahwa polisi telah mengambil tabung oksigen untuk disuplai ke VIP.


Goyals berpendapat bahwa silinder tersebut diperoleh dengan "kesulitan besar" oleh mereka untuk ibu mereka.


Mr Goyal mengatakan kepada media bahwa ketika dia menyadari silinder itu diambil, dia tidak punya pilihan dan mencoba menghentikan orang-orang itu. Di luar, dia berlutut dengan tangan terlipat dan berteriak: "Ibuku akan mati."


Dia memberi tahu The Wire: “Ketika saya bertanya kepada anak laki-laki bangsal mengapa mereka mengambil tabung oksigen kami, mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin menyelamatkan nyawa seseorang. Siapa orang itu? Dan apakah kehidupan ibuku tidak cukup berharga? "


Adik laki-laki Goyal yang lebih muda yang berusia 17 tahun, Ansh, keluar untuk membeli regulator setelah menyadari bahwa mereka memerlukannya agar silinder dapat berfungsi.


Kedua bersaudara itu telah menempatkan tabung oksigen di samping tempat tidur ibu mereka di rumah sakit. Usha Goyal, 53, mengeluh sesak pada 26 April. Dokter sebelumnya memberi tahu saudara-saudara itu bahwa rumah sakit tidak memiliki oksigen yang tersisa.


"Jika Anda memiliki kontak, Anda akan tahu bagaimana mengaturnya," kata seseorang kepada mereka.


Ketika adik laki-laki Goyal kembali dari pasar dengan membawa regulator, adiknya mengatakan kepadanya bahwa oksigen ibu mereka telah diambil.


Dia mengatakan kepada media: “Saya mencoba berbicara dengan staf rumah sakit tetapi mereka tidak berbicara kepada saya. Mereka mulai mengusir saya, mengatakan bahwa saya harus menjauh dari mereka karena virus corona sedang menyebar. ”


Dua jam kemudian, ibu mereka meninggal.


Sementara itu, Polisi Agra di Uttar Pradesh menolak klaim Goyal bersaudara ini bahwa tabung oksigen diambil dari ibu mereka. Rohan P Botre, Inspektur Polisi Agra mengatakan kepada media: "Itu adalah silinder kosong yang dibawa dari rumah sakit untuk diisi ulang."


Petinju Puerto Rico menyerahkan diri setelah kekasihnya ditemukan tewas

Dia menambahkan: “Tiga hari yang lalu, ada kekurangan oksigen di distrik karena itu kami membantu pasien untuk mengisi ulang silinder. Orang itu menangis hanya karena dia meminta polisi untuk membantunya dengan sebuah silinder. "


Menurut data kementerian kesehatan dan kesejahteraan keluarga, Jumat, India melihat total sekitar 386.000 kasus positif Covid-19 dalam 24 jam terakhir dan sekitar 3.498 kematian.


India telah melihat lebih dari 200.000 kematian karena Covid-19 sejak awal pandemi.





sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment