-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Dinas Koperasi (Diskop) UKM Kota Pekanbaru mendapat kunjungan dari IO Enam Production, Rabu (19/5). Kunjungan itu membahas rencana pameran di Mal SKA. - Pekanbaru.go.id

NAFAZNEWS.COM - Dinas Koperasi (Diskop) UKM Kota Pekanbaru mendapat kunjungan dari IO Enam Production, Rabu (19/5). Kunjungan itu membahas rencana pameran di Mal SKA.


Saat kunjungan itu, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru, Dr. Idrus, S.Ag., M.Ag diwakili oleh Kepala Bidang Fasilitasi Pengawasan dan Pengembangan Kapasitas Nailis Sa'adah SE serta didampingi Kepala Bidang Promosi Pengembangan Usaha dan Sarana Prasarana Faizan Zubir, S.T., M.Si, dan Kasi Fasilitasi Pembiayaan Jasa Keuangan Suci Trianingsih, SH, Kasi Sarana dan Prasarana Tarno SSos MSi, serta Kasi Promosi Zulkarnain SE.


Rencana event atau pameran itu sekaligus memperingati hari jadi Kota Pekanbaru (Pekanbaru Bisnis Fair) yang akan dilaksanakan 23 Juni hingga 27 Juni 2021.


"Semoga ini adalah awal terbentuknya kerjasama dan hubungan silaturahmi yang erat antara Diskop UKM Kota Pekanbaru dan IO Enam Production. Serta upaya dalam Peningkatan Ekonomi Nasional secara umum, dan peningkatan ekonomi masyarakat Kota Pekanbaru secara khususnya," kata Faizan.


Nailis juga menyampaikan, dengan adanya rencana event atau pameran ini menjadikan peluang bagi UMKM yang ada di Kota Pekanbaru. "Tentunya sekaligus dapat mempromosikan produk-produk UMKM yang ada di Kota Pekanbaru melalui Event/Pameran yang akan dilaksanakan di Mal SKA,” ujarnya.


Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru sangat mendukung apa yang telah direncakan IO Enam Production Pekanbaru. 


“Mari kita sama-sama mensukseskan pelaksanaan event atau pameran yang direncanakan oleh IO Enam Production Pekanbaru di Mal SKA dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” tutupnya.



sumber pekanbaru.go.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment