-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM -  KEJADIAN tidak mengenakkan menimpa pesinetron Amanda Manopo. Ini setelah dirinya lupa mengunci resleting celana yang dipakainya saat syuting sinetron Ikatan Cinta.


Penampakan resleting terbuka itu, ketika pemeran Andin itu sedang berdialog dengan Surya Syahputra pemeran ayah Andin. Andin berdiri dan duduk di samping ayahnya dengan celana panjang putih resleting terbuka, saat adegan menunggu kabar Aldebaran di rumah sakit yang baru mengalami kecelakaan.


Penampilan artis 21 tahun itu pun jadi sorotan. Beruntungnya, Amanda mengenakan kemeja biru panjang yang dimaksukkan ke dalam celana. Hingga resleting yang terbuka itu hanya menampakkan sisa kain kemejanya.


Tidak hanya Amanda, seluruh kru juga seperti tidak melihat resleting celana Amanda yang terbuka itu. Hingga, saat tayang di TV, Kamis (29/4/2021) malam di RCTI, resleting celana Amanda tersorot terbuka dan disaksikan seluruh fans Ikatan Cinta.


Potongan video saat Amanda mengenakan celana putih itu menjadi viral dan heboh, saat ada akun TikTok yang menyebarkannya dan kemudian banyak akun gosip Instagram menayangkannya.


“Fokus ditanda panahnya pas detik2 terakhirnya. Hayok siapa di sini yg nonton semalam,” begitu tulisan pemilik akun TikTok @sandiku_12 yang diunggah ulang akun gosip @mak_inpoh, Jumat (30/4/2021).


Melihat riak yang terjadi, Amanda langsung bereaksi. Dia mengutarakan permintaan maaf atas kelalaian itu.


Mantan kekasih Billy Syahputra itu menjelaskan akibat padatnya syuting kejar tayang, banyak hal-hal yang terlewat.


“Banyak perjuangan yang terjadi di judul Ikatan Cinta dari pemain dari crew yang terlibat. Banyak keringat dan waktu yang terbuang untuk menghasilkan yang terbaik tanpa mengenal lelah,” tulisnya di Instagram Story-nya, Jumat (30/4/2021).


Amanda pun meminta maaf atas apa yang terjadi dan jadi heboh itu.


“Saya pribadi minta maaf atas perilaku yang salah dalam berperan, saya harap bisa dimengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi. Semoga bisa belajar lagi ke depannya,” bebernya.



sumber pojoksatu.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment