-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Seorang remaja telah ditangkap karena dicurigai memperkosa ibunya sendiri di pulau liburan Gran Canaria, Spanyol. Diketahui, remaja 16 tahun itu diserahkan ke lembaga pelanggar muda yang aman sambil menunggu penyelidikan kriminal yang sedang berlangsung.

Dilansir dari Daily Star , Sabtu (19/6/2021), polisi mengkonfirmasi pada Kamis (17/6/2021) mereka telah menahan anak itu pada Selasa (15/6/2021) malam. Sebelumnya, sang ibu telah melaporkan insiden itu ke pihak berwenang.

Berdasarkan laporan dari media lokal, remaja itu mengklaim dia tidak ingat apa-apa tentang dugaan serangan seks karena dia berada di bawah pengaruh obat-obatan.

Dia menghabiskan malam pertamanya dalam tahanan di sebuah pusat bernama La Montaneta di Gran Canaria tetapi akan dibawa ke lembaga pelanggar muda yang aman bernama Valle Tabares di pulau tetangga Tenerife.

Surat kabar lokal, Canarias 7 melaporkan bahwa remaja yang tidak disebutkan namanya itu telah diawasi karena ada rencana untuk mencoba bunuh diri.

"Seorang remaja di bawah umur telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Korban yang diduga adalah ibu anak laki-laki itu. Dia memberi tahu polisi," kata juru bicara kepolisian Nasional Spanyol.






sumber indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment