-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COMSebuah video yang memperlihatkan seorang ibu atau emak-emak marah pada seorang wanita dengan menuduhnya mesum di dalam mobil.

Selain memperlihatkan emak-emak yang marah, video singkat itu memperlihatkan seorang wanita yang terduga mesum tampak bingung dan menggigit jarinya sebentar.

Di sisi lain, emak-emak yang berada di belakang tersebut terkesan memojokkan dan menuding perempuan tersebut mesum dengan membuka celananya.

"Kasian. Terus kamu gak sadar buka-buka celana di sini," ujarnya sebagaimana PikiranRakyat-Pangandaran.com kutip dari akun Instagram @mak_nyiyir pada Minggu, 1 Mei 2021

Ia pun melanjutkan, "Heh, semua orang liat kamu kamu pake buka-buka celana. Hih, panik yah?" ujarnya. 

Emak-emak ini tak sendiri. Banyak laki-laki mengelilingi mobil perempuan yang setiap akan bicara didahului sang ibu.

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu kemudian berniat keluar dari tempat duduknya di mobil bagian depan, tetapi ditahan oleh warga.
"Heh diem lu, kita lagi panggil aparat, tau gak semua orang liat," ujarnya emak-emak itu kembali. 

Video ini kemudian viral. Meski ada betizen yang menyalahksn perempuan tersebut, banyak pula netizen yang menganggap aksi emak-emak ini tidak bijak.

Pasalnya tuduham tersebut belum trntu terbukti tetapi ia sudah melanggar privasi wanita itu dengan merekamnya tanpa izin.

Hal ini pun membuat netizen ingat kasus viral yang terjadi baru-baru ini di Depok mengenai hoax babi ngepet.

Karena seorang ustaz mengaku menangkap babi ngepet, emak-emak yang dipanggil ibu Wati pun menuding tetangganya sebagai tersangka babi ngepet.

Tuduhannya terbukti salah usai ia menuding bahwa orang yang berprofesi sebahai YouTuber itu menyebarkan fitnah.

Netizen pun kini menyamakan emak-emak yang merekam dan menuding wanita tersebut dengan sosok semacam ibu Wati. 

jcpu3 mengatakan, "Cocok nihhh ibuk2 temenan nya sm Bu Wati... fix 1 circle arisaaannnn".

febbiola_mita mengatakan, "Lokasi dmna ini..cwo.nya yg pke topi baju ijo muda itu gk sih".

weny.octaria mengatakan, "Ko cengar cengir???? Kakinya ga sopan lagi, beneran ga sih itu".

k.irawan93 mengatakan, "Menghakimi paling bisa yah, apa2 di viralin".

Charliedownhere mengatakan, "Apakah itu bu wati 2.0".

rominic_toretto mengatakan, "Cepet banget anak jaman sekarang kalo suruh buka aib orang".

Dindaapre mengatakan, "Ibu ini kaya bukan cwe aja, gmna anak nya di gtuin orang, yg di vidio cwe nya doang laki nya juga dong".


rusmita_mita98 mengatakan, "Buuu jgn beberin aib orang, emang dikau mau aib mu di buka, misal itu anak mi di gituin malu ga?????"



Sumber PikiranRakyat-Pangandaran

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment