-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Kepala Satuan Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau melalui Wassidik Ditresnarkoba Polda Riau, AKBP Defrianto mengajak seluruh generasi muda di Provinsi Riau untuk menghindari penyalahgunaan narkoba serta turut berperan dalam memberantas narkotika.

Ajakan ini disampaikan AKBP Defrianto saat menjadi pembicara dalam webinar kolaborasi pencegahan dan pemberantasan narkoba di Provinsi Riau di masa pandemi Covid19 secara virtual, di Ruangan Riau Command Center Kantor Gubernur Riau, Rabu (16/6/2021).

"Dalam rangka hari Anti Narkotika ini, kami berharap kita semuanya bersama-sama memberantas narkotika ini," ujarnya.

Ia menyebutkan, hingga saat ini kasus narkoba masih menjadi musuh besar semua pihak, untuk itu ia mengharapkan generasi muda Riau kedepannya dapat menjauhi narkoba dan anti menggunakan narkoba.

Menurutnya, apapun ceritanya perang terhadap narkotika ini juga adalah salah satu upaya menjaga negara Indonesia, menjaga generasi muda agar tidak rusak sehingga nanti estafet kepemimpinan dapat berada pada generasi yang tepat.

"Narkoba ini membuat tidak cerdas, ini yang harus kita antisipasi permasalahannya," ucapnya.

Kemudian, AKBP Defrianto ini juga mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama bila mengetahui di daerah tempat tinggalnya ada yang menggunakan narkoba supaya dilaporkan ke Polda Riau ataupun ke BNNP Riau.

Hal ini bertujuan agar jajaran Polda Riau dan BNNP Riau dapat mengungkapnya dan berusaha memutus mata rantai dari pada peredaran narkotika ini dan berusaha untuk melaksanakan penegakan hukum.

"Jadi kalau ada di lingkungan rekan-rekan misalnya yang kurang baik, ya bisa kita kerja sama menyampaikannya ke kita di kepolisian ataupun BNNP Riau supaya kita bisa mengungkapnya," ungkapnya.(mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment