-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji akhirnya menampakkan dirinya di hadapan publik. Anji turun dari ruang lantai 2 di Polres Metro Jakarta Barat dengan tangan terborgol.

Anji yang keluar dari ruang pemeriksaan menggunakan tutup kepala warna hitam atau kupluk dan masker untuk menjalani pemeriksaa kesehatan. Ia sempat melambaikan tangannya, seakan memberi syart perminta maafan kepada masyarakat Indonesia.

Tak banyak yang diungkapkan Anji ke awak media. Namun, ia mengklaim selama menjalani pemeriksaan intensif, ia mendapat perlakuan yang baik dari penyidik.

"Alhamdulillah (selama pemeriksaan) saya diperlakukan dengan baik ya," kata Anji di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

Anji diamankan di salah satu rumah Cibubur Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021). Pada saat penangkapan Anji seorang diri dan mengamankan beberapa barang bukti narkoba jenis ganja.

"(Si Anji) kita tangkap di sebuah rumah yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 11 Juni 2021," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartwan

Namun, selain ganja, polisi menyebut ada barang bukti lain yang disita dari suami Wina Natalia saat ditangkap.

"Barang bukti yang (ada) cukup beragam dan cukup banyak," sebutnya," ujar Ady.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment