-->

Type something and hit enter

author photo
By On


NAFAZNEWS.COM — Panitia seleksi (Pansel) mengumumkan hasil Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) tiga jabatan Bank Riau Kepri (BRK), yakni Komisaris Utama, Komisaris Independen, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko. 


Hasil UKK, pansel menetapkan tiga nama calon Komisaris Utama diantaranya, Indra Putrayana, Masrul Kasmy dan Syahrial Abdi. 


Kemudian, calon Komisaris Independen yang lulus UKK diantaranya, Ekka Afriadi, Poppy Nurmayanti, Roy Prakoso, Syahrul dan Yandrisyah. 


Lalu calon Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK yang lulus UKK diantaranya, Fajar Restu Febriansyah, Hendra Buana, Ikhwan, Nizam dan Wan Mukhlis. 

"Hari ini calon tiga jabatan BRK yang lulus UKK kita umumkan," kata Ketua Pansel Pengisian Tiga Jabatan BRK, Evarefita, Rabu (9/6/2021). 


Selanjutnya, kata Evarefita, nama-nama calon pimpinan BRK tersebut diserahkan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar untuk dibawa ke Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). 


"Tapi sebelum RUPS penetapan calon, masing-masing calon wawancara dulu dengan pak Gubernur. Tapi untuk final penetapan satu calonnya tetap di RUPS," tutupnya. (mcr)


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment