-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Pengantin wanita ini menari dengan ayahnya yang berada di kursi roda. (Photo/Facebook/Dakota Snider)

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video sukses membuat banyak penonton ikut terharu. Video itu memperlihatkan seorang ayah dan anak perempuan yang menari di hari pernikahannya. Namun, tampak sang ayah merupakan seorang yang duduk di sebuah kursi roda.


Video itu dibagikan oleh akun Facebook saudara lelaki pengantin wanita, Dakota Snider. Tampak sang ayah dan pengantin wanita bernama Tenaya itu menari dengan putrinya yang baru saja menikah.


"Ada banyak sorotan indah akhir pekan ini, tetapi menonton ayah saya dan Tenaya menari dalam tarian putri ayah mereka," tulis unggahan tersebut.


Video menunjukkan Tenaya duduk di pangkuan ayahnya saat dia menutupi seluruh lantai dansa di kursi rodanya dengan senyum lebar di wajahnya.


Video itu pun diunggah pada 14 Juni lalu dan telah mengumpulkan banyak pandangan haru dan reaksi netizen. Banyak yang mengirimkan komentar untuk mengungkapkan betapa penuhnya hati mereka setelah menonton video yang indah.


"Momen manis yang dipenuhi dengan cinta yang tidak akan pernah terlupakan. Keluarga yang luar biasa yang Anda miliki, Dakota, terima kasih telah berbagi," ungkap seorang netizen.


Lihat videonya di sini


sumber indozone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment