-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

NAFAZNEWS.COM -  Polres Indragiri Hilir (Inhil) tetap memberikan pelayanan administrasi kepolisian kepada masyarakat tanpa sertifikat vaksin dengan catatan sepanjang stok vaksin masih dalam keadaan kosong.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui pesan WhatsApp Group, Selasa (15/06/2021).

"Sementara dikesampingkan dikarenakan stok vaksin kabupaten dan provinsi sedang kosong," tulisnya.

Dihari sebelumnya, dia sudah menyampaikan bahwa stok vaksin untuk suntikan tahap 1 di Poliklinik Polres hanya tersisa untuk suntikan tahap 2.

Artinya, mulai hari Senin kemarin, pelayanan vaksinasi di Poliklinik Polres diberhentikan sementara menunggu droping vaksin dari Dinkes Provinsi Riau yang sudah disurati oleh Dinkes Kabupaten Inhil beberapa waktu lalu.

"Pelayanan administrasi kepolisian tetap diberikan kepada masyarakat, kita tidak boleh menghambat. Nanti kalau droping vaksin dari Dinkes Provinsi Riau sudah hadir di Kabupaten Inhil, kita kembali mengajak dan menghimbau kepada masyarakat pemohon administrasi kepolisian untuk vaksin di Poliklinik Polres," pungkasnya. (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment