-->

Type something and hit enter

Editor On
Satreskoba Polres Pidie Jaya, menangkap dua pelaku pengedar ganja. Foto/iNews TV/Jamal Pangwa



NAFAZNEWS.COM - Dua orang diringkus Satreskoba Polres Pidie Jaya, karena kedapatan membawa ganja kering siap edar. Penangkapan dilakukan polisi di Gampong Cot Lheu Rheng, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.


Kasatreskoba Polres Pidie Jaya, Iptu Rahmad menyebutkan, bahwa barang bukti yang di amankan berupa satu bungkus narkoba jenis ganja kering yang dimasukkan ke dalam sarung warna merah, dengan berat keseluruhan 2 kg.


Pelaku diketahui berisial AZ (32) warga Gampong Cot Lheu Rheng, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Selanjutnya berinisial JF (34) warga Gampong Meue, KecamatanTrienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.


Penangkapan ini berawal dari penangkapan tersangka berinisial FR (33) warga Gampong Keudah, Kecamatan Kuta Raja, Kota B. Aceh. Pada tersangka ditemukan barang bukti satu paket narkotika jenis ganja kering yang terbungkus dengan kertas warna coklat dengan berat 20,36 Gram.


Namun FR kepada petugas mengaku dirinya memperoleh barang narkotika jenis ganja tersebut dengan membeli dari pria berinisial AZ (32) warga Gampong Cot Lheu Rheng, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.


Kemudian setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan pada Selasa (13/7/2021) sekitar pukul. 21.00 WIB, Tim Opsnal Satreskoba mengamankan Lahok. Adapun tersangka AZ mengaku memperoleh narkotika jenis ganja , dengan membeli dari JF (34) warga Gampong Meue, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.


Hasil Interogasi dari JF membeli dari D yang saat ini berstatus buron. Semenatara AZ bersama JF kini telah diamankan di Mapolres Pidie Jaya, guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.



Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment