-->

Type something and hit enter

Editor On
Aktor Hong Kong Andy Lau Punya Anak Angkat Indonesia



NAFAZNEWS.COM - Tidak hanya mea bintang Cristiano Ronaldo yang miliki orang Indonesia sebagai anak angkat, namun aktor beken asal Hong Kong, Andy Lau, ternyata juga memiliki anak angkat asal Indonesia dan tepatnya dari Salatiga? Ya, kabar ini benar-benar nyata yang mungkin tak semua orang tahu.

Aktor senior tahun 90-an itu diketahui memiliki anak angkat asal Salatiga, Jawa Tengah. Bahkan, anak angkatnya tersebut tidak tahu kalo dirinya sudah diangkat anak oleh Andy Lau.

Fakta ini berawal dari beredarnya foto-foto Andy Lau bersama anak angkatnya yang viral di media sosial, berkat unggahan akun Twitter @rizamorah.

Menurutnya, anak angkat Andy Lau bernama Ninuk yang berasal dari Yayasan Pamerdi Asih di Salatiga. Ninuk resmi menjadi anak angkatnya sejak tahun 1997, yang dimana saat itu nama Andy belum begitu populer. Apalagi di saat itu, penggunaan televisi memang belum merajalela.


Lalu menurut pemilik akun @rizamorah, Ninuk mengetahui dirinya adalah anak angkat Andy lau setelah ibunya, Rossiati, diundang menjadi bintang tamu dalam acara ‘On The Spot’.

Lalu kenapa Ninuk bisa tahu? Ibu Ninuk lah, Rossiati, yang diundang menjadi bintang tamu.

“Enggak tahu, lha wong datang-datang saya kaget kok, enggak tahu kalau itu Andy Lau," jelas Rossiati.

"Enggak ada, ndak boleh ada orang yang tahu Andy Lau datang. Seandainya tahu, kan waktu Andy Lau baru top-top nya."

Rossiati menjelaskan bahwa dirinya baru tahu soal ayah angkat anaknya dari bisik-bisik tetangga. "Dulu badannya kecil," ungkap Rossiati.

Sedangkan Ninuk mengaku kalo dirinya selama ini tak menyadari bahwa telah diangkat anak oleh aktor kenamaan. Dan saat itu, Ninuk memang belum mengenal banyak nama selebritis dikarenakan belum menggunakan televisi.

Ia hanya tau bahwa dirinya mendapat orang tua asuh dari luar negeri. "Kalau pertamanya sih enggak tahu itu siapa ya, Andy Lau atau bukan. Tahunya cuma orang biasa, cuma beda sama kita," tutur Ninuk. "Ngomongnya (bahasa) beda. Beda negara. Gitu aja."

Sebagai ayah angkat, Andy Lau pun memenuhi segala kebutuhan sekolah Ninuk. Wanita tersebut hingga kini masih tatap menyimpan foto-foto kenangannya dengan sang ayah angkat.



Sumber: Paragram.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment