-->

Type something and hit enter

Editor On
Billy dn Amanda Manopo



NAFAZNEWS.COM - Kandasnya hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo masih disayangkan oleh sebagian penggemar. Mereka sudah berharap agar kisah Billy-Amanda bisa sampai ke pelaminan.


Kemudian, yang membuat publik penasaran ialah alasan mereka memilih untuk berpisah. Disebut-sebut karena agama, kepada Denny Cagur, Billy Syahputra bongkar pemicu hubungannya retak.


Tahun 2020 lalu, Billy Syahputra kepincut pesona Amanda Manopo. Berawal dari pertemuan dalam sebuah acara, kemudian mengajak Amanda collab untuk tayangan YouTubenya, Billy dan Amanda memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.


Kerap pamer kemesraan, keduanya tak cuma membuat penggemar baper tapi juga khawatir. Pasalnya, Billy dan Amanda jalani cinta beda agama. Dan siapa sangka, tahun 2021 keduanya resmi putus.


Kompak bungkam, masalah keyakinan disebut penggemar sebagai pemicu hubungan mereka tidak lanjut. Kini, Billy Syahputra sendiri yang menyatakan dengan tegas pertimbangan keduanya tidak lagi bersama.


Dalam tayangan video di kanal YouTube, DENNY CAGUR TV dengan judul "ALASAN JUJUR BILLY SYAHPUTRA PUTUS DENGAN AMANDA MANOPO | PART II", Billy Syahputra sebut mereka tidak cocok.


"Putus kenapa sih Bil? Karena banyak yang pengin tahu, lu tuh putus sama Manda kenapa sih?" tanya Denny dalam video yang diunggah pada, 11 Juli 2021.


"Gak cocok. Ya mungkin sudah bukan jodohnya gak cocok," jawab Billy.


Lebih lanjut, Denny mengenang bagaimana Ia melihat bentuk cinta Amanda pada Billy. Pemain sinetron itu kerap menemani Billy syuting.


Dibenarkan oleh Billy, Ia juga akui melakukan hal yang sama. Sambangi lokasi syuting Amanda di kawasan, Bogor.


"Padahal Manda waktu itu sering nemenin lu syuting loh, gue kan lihat, ketemu," ucap Denny.


"Iya sering nemenin. Sama sebaliknya," sambut Billy.


Memberi kesimpulan, Denny Cagur melihat bahwa masalah utama ialah waktu yang tidak mendukung. Baik Billy dan Amanda berkutat dengan pekerjaan yang kian membuat mereka sama-sama sibuk.


Menambahi Denny, Billy yang sudah ikhlas meyakini bahwa Amanda Manopo memang tidak direncanakan sang pencipta untuk menjadi miliknya.


"Iya namanya lagi pacaran. Terus pas sudah mulai sibuk kali ya, lu sibuk dia sibuk, akhirnya selesai," tutur Denny.


"Ya mungkin seperti itu, memang bukan jalannya,” seru Billy.


Sumber: https://www.jagodangdut.com/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment