-->

Type something and hit enter

Editor On
Ilustrasi



NAFAZNEWS.COM - Seorang ayah (37) nekat menyetubuhi anak tirinya yang masih berusia 12 tahun. Warga Kecamatan Getasan, Semarang, Jawa Tengah itu pun ditangkap Satreskrim Polres Salatiga.


Kasat Reskrim Polres Salatiga, AKP Lanang Teguh Pambudi melalui Kasubbag Humas AKP Hari Slamet Trianto mengatakan, perbuatan bejat tersangka terbongkar setelah ibu kandungnya membuka telepon seluler putrinya pada 1 Juli 2021. Ibu korban terkejut setelah membaca pesan dari suaminya yang mengajak anaknya bersetubuh.


"Selanjutnya, ibu korban menanyakan hal itu. Korban pun menceritakan perbuatan ayah tirinya," katanya, Kamis (8/7/2021).


Kejadian bermula pada hari 28 Juni 2021 sekitar pukul 23.00 WIB di rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Kumpulrejo, Argomulyo, Salatiga. Korban sendirian di rumah karena ibunya pergi mengirim sayur. Tidak berapa lama kemudian, pelaku tiba-tiba masuk ke dalam kamar.


Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai sopir itu kemudian membangunkan korban dan mengajaknya berhubungan layaknya suami istri. Korban menolaknya. Meski terus dipaksa, korban tetap menolak sampai nangis.


Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment