-->

Type something and hit enter

Editor On
Ilustrasi



NAFAZNEWS.COM - Perasaan sakit hati seringkali mendorong seseorang untuk melakukan balas dendam. Bahkan terkadang demi balas dendam, seseorang bisa nekat melakukan hal-hal di luar dugaan yang pada akhirnya justru bisa merugikan diri mereka sendiri, seperti kisah yang satu ini.


Seperti dikutip dari India Times, seorang wanita yang berasal dari China nekat membuat rencana balas dendam yang tidak biasa untuk mantan pacarnya. Karena ulahnya itu, sang wanita yang tidak diketahui namanya justru malah berakhir ditangkap polisi.


Wanita tersebut dikabarkan telah merencanakan untuk menyewa mobil mantan pacarnya dan menerobos 49 lampu merah. Sang wanita melancarkan aksinya itu dengan bantuan seorang pria. Sayangnya rencana balas dendamnya itu tidak berjalan mulus. Sang wanita dan pria yang membantunya itu kemudian ditangkap polisi.


Mobil sewaan yang dikendarai oleh wanita itu awalnya menarik perhatian pihak kepolisian usai melanggar peraturan lalu lintas sebanyak 50 kali dalam dua hari. Pelanggaran tersebut termasuk 49 kali menerobos lampu merah dan satu kali mengebut.


Berdasarkan hasil penyelidikan polisi diketahui bahwa mobil tersebut disewa oleh seorang pria bermarga Chen dari pemiliknya yang bernama Qian. Chen mengaku bahwa mobil tersebut dikendarai oleh temannya, Zhu. Hal itu sebagai upaya untuk membalaskan dendam dari wanita yang disukai oleh Chen.


Chen mengungkapkan bahwa dirinya memang sedang mendekati seorang wanita yang bernama Lou. Wanita bernama Lou itu kemudian setuju untuk berkencan dengan Chen, asalkan Chen mau melakukan rencana balas dendam tersebut.


Ternyata Lou dan sang pemilik mobil, Qian sebelumnya sudah pernah berkencan. Namun keduanya putus usai Qian lebih memilih bersama wanita lain. Hal itu pun yang kemudian membuat Lou sakit hati dan merencanakan upaya balas dendam.


Sumber: https://wolipop.detik.com/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment