-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Beredar kabar inisial NR dan AB, pasangan suami istri public figure ditangkap karena narkoba. Kedua inisial itu merujuk pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.


Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie oleh Kepolisian Jakarta Pusat.


"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kombes Pol Yusri Yunus soal penangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021).


Menyoal nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, detikcom pun menghubungi asisten sang artis. Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, mengaku belum tahu kabar Nia Ramadhani diamankan polisi.


"Ketangkap apaan? Wah, aku nggak tahu, aku kan lagi di Sumba, lagi foto prewed. Tapi, tadi siang WA sama aku nggak apa-apa," kata Theresa dalam sambungan telepon.


Dia pun mengaku kesulitan mendapatkan sinyal di Sumba. Akan tetapi, dia melihat sampai beberapa jam lalu dalam Instagram Story Nia Ramadhani, sang artis masih bersama dengan anaknya.


"Aku kan lagi di Sumba lagi prewed sinyal jelek. Kan di story masih sama anaknya," tuturnya dikutip dari laman suara.com - 


Polisi rencananya akan menggelar jumpa pers terkait kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie nanti siang di Polres Jakarta Pusat.


 


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment