-->

Type something and hit enter

Editor On
Anang dan Olla Ramlan. Foto: Dok. Tangkap layar akun Youtube The Hermansyah A6



NAFAZNEWS.COM -  Aktris dan pembawa acara Olla Ramlan memutuskan untuk berhijab pada bulan suci Ramadhan 2019. Saat itu Olla mengaku keinginannya berhijab sudah lama muncul sejak pertama kali umrah pada 2015.


Setelah berhijab, penampilan Olla Ramlan kerap menjadi sorotan karena gaya stylishnya. Olla masih mengenakan busana seperti ketika dia belum berhijab, hanya saja kini perbedaannya rambutnya sudah tertutup hijab.


Tampil sebagai bintang tamu untuk akun Youtube The Hermansyah A6, Olla Ramlan pun ditanya soal kemungkinan melepas hijabnya. Olla pun mengatakan dirinya belum mempunyai niat untuk membuka hijab.


"Insya Allah, alhamdulillah so far saat ini sudah dua tahun setengah hampir tiga tahun aku berhijab. Belum ada niatan untuk buka dan sembarangan ya," kata wanita yang berusia 41 tahun itu.



Wanita asal Banjarmasih itu menjelaskan dirinya terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Olla Ramlan pun mengakui belum memakai hijab syar'i dan masih menggunakan celana ketat.


"Jadi di sini manusia itu pada saat dia berhijab itu syiarnya berbeda-beda. Ada yang langsung menutup aurat total, kalau aku di sini masih memakai celana jeans, kemeja dan menunjukkan berhijab masih bisa keren kok," jelas ibu tiga anak itu.


Olla Ramlan mengatakan jika ia sangat menyukai dunia fashion. Dan ingin memakai busana yang sesuai dengan karakternya dengan memakai hijab.


Setelah berhijab, istri dari Aufar Hutapea itu mengaku kerap menolak kegiatan atau tawaran pekerjaan yang tidak berhijab. Seperti karakter saat bermain film atau sinetron.


Olla mengatakan awalnya suaminya tidak menyetujui sang istri memakai hijab. "Suamiku masih santai, ya mungkin masih suka keluar gitu. Justru ia tidak awalnya tidak menyetujui aku berhijab," terang artis yang memiliki bisnis hijab dan kosmetik itu.


Sumber: https://wolipop.detik.com/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment