-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Yan Harahap. (Twitter)

NAFAZNEWS.COM - Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Demokrat Yan Harahap membalas pernyataan politisi PDIP Ruhut Sitompul soal kader Partai Demokrat.


Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu mengungkit masa lalu Ruhut Sitompul. Seperti diketahui sebelum berbaju PDIP, Ruhut adalah kader Demokrat.


“Kenapa dia ‘menjilat’ habis Pak Jokowi? Jawabannya simple, karena masih berkuasa,” kata Yan Harahap dikutip di akun Twitternya, Sabtu (3/7/2021).


Yan menyebut mantan anggota DPR RI itu sebagai politisi penjilat kekuasaan. Buktinya, ketika partainya tidak berkuasa, dia akan pindah haluan. Bahkan menyerang mantan partainya sendiri.


“Terus, jika sudah tak berkuasa? Lihat saja bagaimana perlakuannya kepada Pak SBY, AHY dan PD sekarang,” sebutnya seperti dikutip dari laman fajar.co.id.


Sebelumnya, Ruhut Sitompul menyentil kader Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY. Menurutnya, anak buah AHY kebanyakan protes dan kritik ke pemerintahan Presiden Joko Widodo.


“Akhir-akhir ini Kader2 Partai Demokratnya AHY banyak banget Ngebacotnya ke Pemerintahan Bpk Joko Widodo Presiden RI ke 7 “Tong kosong nyaring Bunyinya”,” kata Ruhut Sitompul di akun Twitternya, Kamis (2/7/2021).


Tak sampai di situ, Ruhut justru memuji Partai Demokrat kubu Moeldoko. Yang menurutnya lebih memilih diam.


“Beda banget dengan Kader2 Partai Demokratnya Jenderal Pur DR M Moeldoko Diam itu Emas Paten MERDEKA,” pungkasnya.




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment