-->

Type something and hit enter

Editor On




NAFAZNEWS.COM - Justin Poirier mengalahkan Conor McGregor di UFC 264 yang berlangsung di di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (11/7/2021) siang WIB. Laga baru berjalan satu ronde, Dustin Poirier sudah dipastikan sebagai pemenang setelah Conor McGregor mengalami patah pergelangan kaki atau engkel.


Jalannya Pertarungan


Awalnya, Conor McGregor mencoba mengunci Poirier dengan gerakan Guillotine di menit-menit awal. Tak mau kalah, Poirier mencoba menyerang tubuh bagian atas The Notorious -julukan McGregor.


McGregor yang terus menghindar mencoba serangan balasan, namun sayang pukulan yang dilesakkannya masih banyak yang meleset. Tiba-tiba, McGregor terlihat jatuh ke belakang.


McGregor saat diserang Poirier


Setelah diselidiki, dirinya mengalami patah pada bagian pergelangan kakinya dan menyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan. McGregor yang mengalami cedera pada kakinya terlihat kesakitan.


Berkat hasil tersebut, Poirier dinyatakan menang TKO. Sementara itu, McGregor terlihat mengucapkan kata-kata kasar dan tidak terima dengan kekalahan cepat tersebut.


Pada akhirnya, Poirier berhasil memenangkan duel jilid tiga melawan McGregor. Poirier sendiri berhasil menuntaskan misi balas dendamnya yang kedua kali.


Sebelumnya, petarung asal Amerika Serikat tersebut sudah bertemu dengan McGregor sebanyak dua kali. Di jilid pertama Poirier mengalami kekalahan pada 2014.


Di jilid kedua Poirier berhasil membalaskan dendamnya pada Januari 2021 silam dan akhirnya Poirier mengukuhkan kedigdayaannya di jilid ketiga.



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment