-->

Type something and hit enter

Editor On
Setya Novanto yang duduk menghadap meja dengan dua ponsel di depannya beredar luas. Foto/Sindonews.com



NAFAZNEWS.COM - Terpidana kasus korupsi KTP elektronik (e-KTP) Setya Novanto (Setnov) kembali membuat ulah. Kali ini, dia kepergok membawa dua buah ponsel di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin .


Informasi tersebut diperoleh dari foto yang beredar luas. Dalam foto tersebut, Setnov terlihat menghadap meja. Di atas meja, terdapat sebuah ponsel yang tergeletak dan ponsel lainnya yang dia pegang.


Dalam foto, Setnov yang mengenakan kemeja berwarna biru muda itu tampak tersenyum. Di sampingnya, terlihat juga mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada yang mengenakan masker di bawah dagu serta sejumlah orang lainnya. Mereka sama-sama tersenyum dan menghadap kamera.


Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Sukamiskin , Elly Yuzar mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengonfirmasi foto tersebut kepada orang-orang yang berada dalam foto tersebut. Elly mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan mereka, foto tersebut diambil saat suasana Idul Adha tahun lalu.


"Itu kan ada beberapa foto, saya kroscek juga itu kapan ada panggang daging, tapi memang pas waktu itu ada di dalem ( Lapas Sukamiskin ), mereka mengatakan kalau foto ini seingat mereka waktu Idul Adha tahun lalu, kata mereka," ungkap Elly melalui ponselnya, Sabtu (17/7/2021).


"Kita kan memotong hewan kurban, itu cerita dari mereka, saya tanya juga. Itu suasana Idul Adha," sambung Elly.


Terkait ponsel yang dipegang Setnov dan tergeletak di meja, Elly menyatakan, meskipun kejadiannya sudah lama, namun dia menyatakan sudah mengingatkan Setnov bahwa membawa ponsel merupakan pelanggaran.


"Tentang yang foto Setnov yang megang handphone ada handphone di mejanya, itu memang sudah kita ingatkan. Itu pelanggaran walaupun kejadiannya sudah lama. Ponsel itu barang terlarang di lapas. Ke depannya jangan terulang kembali, kalau tidak, ada penindakan," tandas Elly.


Bukan kali ini saja Setnov membuat ulah saat menjalani hukuman atas kasusnya di Lapas Sukamiskin. Beberapa waktu lalu, Setnov juga kepergok tampil perlente. Momen tersebut diperlihatkan Setnov saat dirinya menjalani swab test yang digelar Lapas Sukamiskin pada Kamis (4/2/2021) lalu.


Berbeda dengan penghuni lapas lainnya yang sama-sama menjalani swab test, seperti tampak mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada dan mantan Dirut Garuda, Emirsyah Satar, Setnov tampil jauh lebih modis. Rambutnya klimis, wajahnya segar, dan badannya pun terlihat lebih gemuk.


Yang menarik perhatian, Setnov mengenakan outfit yang membuatnya semakin tampil perlente. Tiba di lokasi swab test, Setnov terlihat mengenakan kemeja abu-abu, masker dan celana hitam, serta sepatu pantofel dengan paduan warna hitam dan coklat.


Penampilannya semakin sempurna karena sebuah jam tangan dan cincin mewah tampak melingkar di lengan dan jari manisnya. Tidak hanya itu, saat berjalan menuju kursi antrean, setnov pun terlihat menenteng tas kecil Louis Vuitton.


Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment