-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Dahlia Sky

NAFAZNEWS.COM -  Dahlia Sky artis porno asal Amerika Serikat ditemukan tewas di dalam mobil akibat luka tembak yang fatal. Sky baru berusia 31 tahun.


Sky yang telah 10 tahun merintis karier di ranah hiburan dewasa ini akan merayakan ulang tahun ke-32 pada 10 Agustus 2021 mendatang.


Sekarang, polisi masih menyelidiki kasus yang kemungkinan besar merupakan aksi bunuh diri. 


Berdasarkan investigasi polisi, Sky menderita depresi setelah berjuang melawan kanker payudara stadium akhir.


Laporan The Sun menyebutkan Sky depresi karena ketakutan menghadapi kematian.


Detektif LAPD Dave Peteque mengatakan polisi menemukan mayat Sky dalam kendaraan pukul 20.00 waktu Amerika Serikat di daerah Devonshire San Fernando Valley.


Polisi masih menunggu hasil autopsi dari Los Angeles County Department of Medical Examiner-Coroner.


Penyebab kematian Sky belum tercatat resmi, tetapi berdasarkan temuan bukti di lokasi kejadian, dugaan terbesar adalah bunuh diri.


Polisi tidak menemukan adanya pihak kedua atau konflik perlawanan saat mengolah TKP (Tempat Kejadian Perkara).


Para teman-teman dan penggemar Sky sangat berduka, mereka mengenang karier produktif sang bintang film dewasa.


"Selama tahun lalu saya berbicara dengannya beberapa kali tentang kehidupan. Itu bukan perjalanan yang mudah baginya," kata Hans, pemilik mononim JHP Films yang memproduksi beberapa karya Sky kepada kantor berita kepada AVN.


Hans mengaku sangat terpukul dengan kepergian mendadak Sky, apalagi setelah mendengar keterangan polisi mengenai potensi besar dia melakukan bunuh diri.


"Ini akan memakan waktu lama untuk diselesaikan, jika itu mungkin. Dahlia Sky, kamu jiwa yang indah, kamu teman yang lucu, rumit, dan berhati hangat! Aku akan sangat merindukanmu," pungkasnya.


Sky memulai karier di ranah hiburan dewasa pada tahun 2010 dengan nama Bailey Blue, dia mengubahnya pada tahun 2014 setelah memutuskan hengkang dari profesi yang membesarkan namanya tersebut.


Beberapa tahun belakangan, Sky cukup terbuka di media sosial dalam menceritakan perjuangannya melawan kanker payudara metastatik stadium 4 dan jatuh dalam kubangan depresi.


 


 


 


sumber insertlive


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment