-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Penampilan memesona Luna Maya akan kembali menghiasi laman majalah ELLE Indonesia. Kali ini, Luna didapuk menjadi model untuk edisi Juli untuk majalah fesyen tersebut.


Dikutip dari laman dewiku.com, Luna tampil serba mewah selama menjalani sesi pemotretan dan pengambilan video untuk majalah ELLE Indonesia. Pada salah satu video, dia bahkan mengenakan perhiasan bertabur berlian.


Merangkum unggahan akun Instagram @fashion.lunamaya pada Rabu (30/6/2021) kemarin, Luna Maya mengenakan perhiasan dari merek Bvlgari dalam pemotretan tersebut.


Salah satu perhiasan yang dikenakan Luna berupa kalung Serpenti Viper yang terbuat dari emas putih 18 karat. Melansir website resmi Bvlgari, kalung tersebut dihiasi berlian seberat 8,21 karat.



Harga kalung yang dikenakan mantan kekasih Ariel NOAH itu tentu saja tak murah. Menurut akun @fashion.lunamaya, kalung itu dipatok dengan harga USD 64.000 ataukira-kira Rp930 juta.


Seketika warganet heboh melihat kemewahan kalung yang dipakai Luna Maya dalam pemotretan tersebut. Banyak warganet yang syok mengetahui harga kalung itu nyaris Rp1 miliar.


"(Emoji syok) nyaris 1 M," komentar seorang warganet yang kaget.



"Help gak bisa nafas aku," ujar warganet lain.


"Astaghfirullah astaghfirullah," imbuh warganet lainnya yang juga syok.



Ada pula warganet yang berkomentar, "Walaupun belum tahu ini punya mbak moon prbadi atau collab, yang penting bukan hasil comot punya orang."


Tak cuma perhiasan, Luna Maya juga diketahui mengenakan beberapa busana mahal keluaran rumah mode ternama dunia seperti Fendi, Tory Burch, dan Lanvin.


Busana paling murah yang dipakai Luna dalam pemotretan tersebut adalah caftan Tory Burch senilai Rp7,2 juta. Sedangkan, item termahal adalah gaun warna hitam dari Lanvin seharga Rp61,4 juta. 






Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment