-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Baru-baru ini, brand ambassador RRQ, Windah Basudara melalukan mabar dengan dua pentolan tim sang raja yaitu Xin dan Lemon. Terlalu tangguh di land of dawn, Windah Basudara justru kecewa dengan permainan dua pentolan RRQ Hoshi tersebut.


Video main bareng game Mobile Legends ini diunggah ke YouTube oleh Windah Basudara di channel pribadinya pada Jumat (2/7/2021) lalu.


Saat itu, Windah Basudara memilih menggunakan hero Lapu Lapu di side lane, Xin dengan Ling sebagai jungler dan Lemon dengan Odette sebagai support.


Alur pertandingan di game ini memang sudah sangat jelas. Pasalnya, Windah Basudara ditemani oleh dua pentolan handal RRQ Hoshi yaitu Xin dan Lemon.


Tidak membutuhkan waktu lama, kolaborasi Windah Basudara, Xin dan Lemon ini langsung saja dimenangkan dengan mudah hingga membuat tim lawan begitu kewalahan.


Namun, kemenangan yang mudah ini justru membuat Windah Basudara kecewa dan tidak puas saat bermain dengan dua pro player kenamaan ini.


Diakui oleh Windah Basudara jika permainan kali ini tidak seru karena tidak menantang. Dengan skill tingkat tinggi, wajar saja jika Xin dan Lemon mampu membawa kemenangan untuk tim dengan mudah.


''Tapi jujur, seruan main sama kawan gue sih. Namanya Sandy, soalnya jadi menantang banget pertandingannya. Kalau terlalu gampang itu nggak seru deh,'' ungkap Windah Basudara seperti dikutip dari laman suara.com.


Windah Basudara dibuat takjub usai Lemon bersama Odette berhasil meraih Savage dengan mudah. Dirinya lalu dibuat bertanya-tanya dengan kemampuan pentolan RRQ Hoshi ini.





Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment