-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Jessica Iskandar

NAFAZNEWS.COM - Jessica Iskandar membuat heboh publik lewat curhatannya. Ia mengaku sempat menjalani hubungan asmara dengan seorang pria yang diketahui seorang Gay atau penyuka sesama jenis.


"Sebenernya aku bisa bilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan teman tapi lebih dari teman gitu. Sama yang ternyata dia gay," ujar Jessica Iskandar di kutip dari akun gosip, @lambegosiip, Rabu (14/7/2021).




Sebelumnya, Jessica Iskandar menceritakan bahwa dia sudah banyak mendengar rumor perihal hal itu namun tak memperdulikannya.


"Tapi itu tuh sebenernya aku tuh denger sudah dari gosip gosip, tapi aku nggak terlalu kemakan gosip jadi tuh aku orangnya nya buktiin langsung," tuturnya seperti dikutip dari laman okezone.com.


Namun akhirnya, dirinya mengetahui dengan sendirinya karena dia sempat mencoba cari tahu sendiri kebenarannya dengan meminjam handphone dari salah seorang asisten sutradara.


"Dan akhirnya aku tahu karena apa? aku cek, aku pinjem handphone, waktu itu kalau nggak salah asisten sutradara aku pinjem handphonenya terus sudah gitu aku text nomornya terus aku bilang aku cowok dan minta kenalan," tutur Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar


Sontak ibu dari satu orang anak itu pun terkejut ketika sang kekasih nya itu justru membalas tersebut.


"Ternyata si cowo ini yang jalani hubungan sama aku tuh ternyata ngerespon, dan ternyata mau ketemuan gitu," tuturnya.


"Udah tuh itu sudah mulai kebuka terus yauda semenjak itu aku sudah mulai ilfeel. Eh nggak taunya gosip nya bener," tambahnya.


Melihat hal ini, netizen pun ramai memberikan tanggapan pribadi mereka hingga mengaku mengetahui sosok yang dimaksud oleh Jessica Iskandar di kolom komentar.


"Bukan rahasia umum sih," tulis akun @anisalestar***


"wkwkwk aku tauu," tulis akun @aikendui***


"Saya tahu.. tapi sudah masa lalu," tulis akun @bill***

Jessica Iskandar


Sumber: okezone.com


 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment