-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - MPenemuan sesosok mayat di selokan di selatan instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta membuat warga di sekitar kompleks rumah sakit tersebut gempar.


Mayat laki laki itu diketahui sebagai salah satu pasien suspek Covid-19 yang sempat dirawat di IGD RSUD Wonosari sebelum kemudian melarikan diri. Petugas ssmpat melakukan pencarian sebelum menemukan pasien itu sudah tidak bernyawa.


Temuan mayat ini membuat warga takut mendekat. Beberapa warga dan pihak pengamanan RSUD Wonosari kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke Polres Wonosari. Tim Kepolisian dibantu TNI dan PMI dikirim ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban yang akan menjalani proses pemeriksaan di ruang mayat RSUD Wonosari. .


Direktur RSUD Wonosari Heru Sulistyowati membenarkan pasien yang ditemukan di selokan tersebut.


Heru mengatakan bahwa pasien suspek Covid-19 tersebut adalah AS, warga Kalurahan Getas, Kapanewon Playen. Pasien dirawat di IGD lantaran ruang perawatan Covid-19 penuh. Namun dini hari tadi, pasien berusaha melarikan diri dari perawatan medis.


"Memang yang ditemukan pasien Covid-19 kami. Dia lari sekitar pukul 02.45 WIB," terangnya kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (3/7/2021).


Saat ini proses menunggu keluarga untuk identifikasi lebih lanjuym Kemudian akan dilakukan proses pemulasaraan sebelum proses penguburan dengan protokol kesehatan Covid-19.





Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment