-->

Type something and hit enter

Editor On
Penyidik Satreskrim Polsek Maulafa dan ayah kandung tersangka saat mendampingi tersangka kasus pengeroyokan mengikuti wisuda



NAFAZNEWS.COM - Seorang mahasiswa di Kupang, NTT harus mengikuti prosesi wisuda di salah satu perguruan tinggi swasta didampingi orangtua dan aparat kepolisian polsek Maulafa, Polres Kupang Kota.


Ia diawal ketat aparat kepolisian saat prosesi wisuda itu digelar, Rabu (30/6).


Mahasiswa berinisial OL ini merupakan tersangka kasus tindak pidana pengroyokan pada bulan November 2020 lalu, dengan korban, Charles Tuan.


Sebelumnya Tersangka ditangkap tim buru sergap Polsek Maulafa dipimpinnya kanit Buser Aipda Asikin pada 28 Mei 2021. Tersangka juga langsung diamankan di sel Mapolsek Maulafa.


Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana Binti Tarung, melalui Kapolsek Maulafa, Akp Jerry Puling membenarkan jika salah satu tahanan diantar ke kampusnya melakukan wisuda.


"Dia sebagai tersangka kasus pengeroyokan tapi dia juga masih mempunyai masa depan," ujarnya kepada wartawan, Kamis (1/7).


"Tersangka sudah mengikuti pendidikan belajar sampai beberapa tahun, untuk itu kita pihak kepolisian mengantar dan menjaga sampai prosesi Wisuda sampai selesai dengan didampingi orang tuanya," tambahnya.


Setelah tersangka melakukan prosesi wisudanya, ia langsung dibawa kembali ke tahanan untuk kembali mengikuti proses hukum lebih lanjut.


Sumber: Kumparan.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment