-->

Type something and hit enter

Editor On
Ilustrasi




NAFAZNEWS.COM - Pria bersimbah darah ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya yang berada di Villa Cut Meutia Kirana Kota Bekasi. Korban sejauh ini diketahui sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).


Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna mengatakan, korban bernama Rupaka Besus Pribadi (53) kali pertama ditemukan adik Wijang dan istri  korban Raysa. Ketika itu keduanya ingin mengantar makanan.


"Saksi yang berpakaian lengkap APD membawakan makanan untuk korban yang sedang isoman. Tapi setelah diketuk tidak ada jawaban," katanya.


Kemudian, keduanya menghubungi petugas keamanan kompleks untuk membantu membukakan pintu. Lalu, diputuskan untuk masuk melalui pintu jendela. 


Sesampainya di dalam, adik dan istri korban memeriksa setiap sudut ruangan. "Ketika dicek ke dalam kamar mandi, korban ditemukan sudah dalam keadaan bersimbah darah," ujarnya.


Setelah didekati, ternyata di tubuh korban telah ditemukan sebuah pisau. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Kini, kasus kematian korban masih diselidiki pihak kepolisian.


Sumber: Viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment