-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Maria Ozawa atau dikenal Miyabi, merupakan mantan video syur asal Jepang yang cukup populer di Indonesia. Dirinya pun sempat beberapa kali ke Indonesia bahkan menjadi pemeran dalam salah satu film Indonesia.


Baru-baru ini, Maria Ozawa atau dikenal Miyabi sempat terang-terangan mengenai bayarannya sebagai bintang film dewasa. Melansir dari YouTube Daisuke Botak bertajuk "#2 Maria yang sekarang terbentuk dari masa lalu yang pahit", Jumat (2/7/2021), Miyabi mengaku bayarannya bisa mencapai ratusan rupiah.




"Fee nya beda-beda. Tapi pernah kok sampai ratusan juta rupiah ke atas untuk satu film," ungkap Miyabi


Namun sayang, honor pemain film panas ini sempat turun lantaran sudah tak se-viral waktu dulu.


"Aktris yang cukup populer saja, bilangnya sekitar Rp50 juta. Turun banget dibanding dulu," lanjutnya.


Lebih lanjut, Miyabi menceritakan honornya sekali syuting dalam produksi satu film panas. Paling kecil dirinya dibayar Rp80 juta rupiah.


"Kadang Rp80 juta, Rp90 juta, Rp100 juta. Kupikir itu harga pasar ya," sambung lagi.


Miyabi yang saat itu baru lulus SMA sangat kagum dan terkejut dengan bayaran setinggi itu. Meski demikian, bayaran Miyabi sendiri terbilang rendah dibanding bayaran artis di tempat produksi video dewasa lainnya.



Ia pun mengaku sampai mendatangi bosnya untuk menyampaikan protes terkait harganya yang lebih murah dibandingkan rumah produksi lain.


"Ternyata uangnya dipegang kantor lalu dibawa kabur semua," ucapnya.


Beruntung setelah meminta bantuan beberapa orang, Maria Ozawa atau akrab disapa Miyabi ini mendapatkan hasil keringatnya yang dibawa kabur atasannya.



Yang bikin Miyabi menyesal adalah uang yang seharusnya ia dapatkan itu hilang begitu saja tanpa bekas. Padahal jika dipikir-pikir, kata Maria, dirinya bisa saja membeli penthouse atau mansion.


"Luar biasa menyesal," lanjutnya.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment