-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - PRESENTER Maria Vania bikin heboh netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Maria Vania tampil seksi mengenakan jersey ketat Timnas Nasional Prancis, jagoannya di Piala Eropa 2020.


Sayangnya, Prancis baru saja angkat koper dari Euro 2020 setelah takluk dengan Swiss. "Duh jagoan Vania angkat koper, kalau kamu jagoin siapa di Euro 2020?," tanya Maria Vania kepada followers Instagramnya.



Tak hanya jawaban serius, beberapa netizen justru melancarkan gombalan maut ke presenter cantik tersebut. Namun, ada juga menyebut Maria Vania penyebab Prancis tersingkir dari Euro 2020. Mitos ala netizen ini awalnya muncul sejak Piala Dunia 2018, setiap jersey tim yang dikenakan Maria Vania selalu ketiban sial, tersingkir dari turnamen.


"Aku jagoan lindungi hati kamu ❤️ 😘," komen @iw_can***


"jagoaan aku tetap vania ga ada yg laen sumpah dah iya😍," balas @faisaljan***


"Pantes Prancis angkat koper," celetuk @dawi***


Sementara, pada foto ini Maria Vania mengenakan celana pendek hitam. Alhasil, ketika berpose jongkok paha mulusnya yang sedikit tertutup satu telapak tangan terekspos. Celana ketat juga membentuk bokongnya yang jadi terlihat makin seksi.


Pose sedikit membusungkan dada membuat bodi aduhai Maria Vania makin jelas terlihat dengan angle foto dari samping. Sontak netizen dibuat gagal fokus dengan gaya perempuan yang akrab disapa Vania tersebut.


"Ngilu liat ayamnya @maliki_way 🐓," tutur @alleyothers**


"INI CONTOH TUBUH WANITA YANG SEMPURNA 😍❤️," puji @aldiii_2*** setinggi langit.


"Seperti msh 17th," kata @bimbim5***





sumber okezone.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment