-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Mike Tyson dituduh menolak duel melawan Shannon Briggs yang memaksanya melakukan pembicaraan menghadapi legenda UFC Quinton 'Rampage' Jackson.

Briggs, mantan juara Kelas Berat, yang telah keluar ring sejak 2016, berada di jalur comeback sejak awal 2020.

Briggs yang saat ini berusia 49 tahun masih mencari lawan dengan Evander Holyfield dan Wladimir Klitschko, tidak ada yang tertarik - tetapi tetap percaya diri dalam melawan Rampage.''Mike Tyson, Holyfield, semuanya, Klitschko - tak satu pun dari mereka. Tak satu pun dari mereka akan melawan saya,''kata Briggs kepada DAZN Boxing.

Petinju nyentrik itu percaya diri menjalani comeback melawan Rampage Jackson yang merupakan petarung UFC berbadan gempal.

''Seratus persen itu akan terjadi dan dia mengatakan dia tidak akan mundur. Saya memberi tahu manajernya. Mereka bilang tidak akan mundur, mereka bilang tidak akan — dia selalu ingin mencoba tinju,''kata Briggs.

''Dia mengatakan bahwa dia selalu menjadi pria, dia mengatakan dia datang ke pertandingan MMA, tepat di atas, melakukan hal yang sama yang dia katakan ingin dia lakukan dalam tinju,''lanjutnya.

Jackson memenangkan gelar kelas berat ringan UFC pada tahun 2007 dan melanjutkan untuk memiliki enam tahun lagi dengan promosi sebelum berangkat ke Bellator.

Dalam sembilan pertarungannya sejak itu, ia kembali ke UFC hanya sekali, dan bertarung setinggi kelas berat.


sumber sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment