-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Setelah berjam-jam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, akhirnya mereka diperlihatkan menggunakan baju tahanan.

Dilihat pada unggahan akun warung_jurnalis, Kamis (8/7) di Instagram, mereka digiring oleh petugas, tampak mereka menggunakan baju tahanan.

"Tersangka Kasus Penyalagunaan narkotika Nia rahmadani dan Adrie bakrie serta drivernya, digiring petugas utk dibawa dalam rangka pengembangan kasus," tulis akun tersebut.

Tak hanya Nia dan Ardi, tampak sopir mereka juga berada dibelakang keduanya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusatmenggelar konferensi pers kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, tanpa menghadirkan keduanya.

Dikutip dari laman indozone.id, polisi sendiri sengaja tidak menghadirkan kedua tersangka karena keduanya sedang menjalani pengetesan rambut dan darah.

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Sabu tersebut dimiliki oleh Nia.

Nia, Ardi dan seorang sopir berinisial ZN kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment