-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Banyak orang yang melakukan operasi plastik demi mengubah penampilan mereka menjadi lebih memikat. Begitu pula dengan model dan influencer bernama Celine Centino ini.

Melansir The Sun, Celine sudah oplas demi mendapatkan pacar tapi justru berakhir melajang selama 7 tahun terakhir. Ia yakin para pria takut mengajaknya berkencan karena penampilannya yang terlalu cantik usai oplas.

Celine mengaku telah menghabiskan uang sebanyak 20.000 pound sterling atau sekitar Rp401 juta untuk operasi payudara dan filler. Keputusan ini diambil karena dulu sering diejek.

"Saya tidak senang dengan diri saya sebelumnya. Saya merasa sangat jelek dan seperti terjebak dalam tubuh saya sendiri," tutur Celine Centino melansir The Sun, Selasa (6/7/2021).

"Sekarang saya telah menjalani tiga kali pembesaran payudara dan melakukan filler di wajah setap beberapa bulan," lanjut perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Potret model Celine Centino sebelum dan sesudah oplas. (Instagram/@ccentino)


Celine pun merasa bahagia dengan penampilannya sekarang yang terlihat semakin cantik. Hanya saja, karena hal itu juga, ia merasa kesulitan mendapat pacar.

Menurut Celine, pria selalu minder untuk mendekatinya. Mereka juga kebanyakan merasa gugup ketika berhadapan langsung dengan Celine karena auranya begitu terpancar.

"Saya akan keluar bersama teman dan pria-pria melihat saya seperti ingin memakan saya. Namun, ketika saya memberikan senyum untuk mengundang mereka, mereka tidak pernah datang," cerita Celine.

Model Celine Centino, ngaku dapat pacar usai oplas. (Instagram/@ccentino)


"Para pria selalu mengatakan bahwa saya memiliki aura yang kuat dan ketika saya masuk ke sebuah ruangan, mereka bisa merasakan kehadiran saya bahkan tanpa melihat saya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Celine Centino mengaku tidak memiliki kriteria neko-neko untuk pasangan. Ia hanya ingin mendapatkan pria yang lebih tinggi darinya, humoris, dan berkepribadian baik.

"Saya tidak benar-benar memiliki tipe pria yang membuat saya tertarik. Mereka harus tinggi, setidaknya lebih tinggi dari saya. Dan saya suka pria lucu dan bisa membuat saya tertawa," jelas Celine seperti dikutip dari laman dewiku.com.

"Tapi untuk rambut atau wajah, saya tak ambil pusing. Saya pikir kepribadian jauh lebih penting daripada penampilan," kata Celine lagi.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment