-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

Seorang polisi kawal mobil ambulans yang bawa jenazah ibunya (tiktok)


NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang polisi lalu lintas mengendarai motor polisi di jalan raya viral di media sosial.

Bukan sedang berdinas rutin, polisi tersebut disebut sedang mengawal mobil ambulans yang membawa jenazah ibu kandungnya menuju ke rumah duka.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak polisi tersebut dengan motor patrolinya meliuk-liuk di jalan raya membuka jalan agar mobil jenazah yang mengangkut sang ibu bisa berjalan dengan cepat dan tak terhambat.

Meskipun hanya terlihat dari sisi belakang, dalam video tersebut dijelaskan bahwa polisi tersebut beruari air mata saat membuka jalan untuk ambulans yang membawa jenazah ibunya.

"Polantas melakukan pengawalan jenazah ibu kandungnya, menuju kediaman duka," bunyi keterangan dalam video tersebut. 

"Tetap tegar membuka jalan sambil air mata berlinang," tulisnya lagi.

Pemilik akun Tiktok tersebut juga mengucapkan dukacita yang mendalam atas meninggalnya ibunda dari petugas polantas itu.

"Flashback kenangan-kenangan terindah bersama ibunda tercinta, almarhumah pasti sangat bangga melihat anaknya, husnul khatimah buat ibunda Ndan, amiin," tulisnya lagi.

Seorang polisi kawal mobil ambulans yang bawa jenazah ibunya (tiktok)Seorang polisi kawal mobil ambulans yang bawa jenazah ibunya (tiktok)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka turut merasakan duka mendalam yang dirasakan oleh petugas polantas tersebut.

Mereka juga mendoakan almarhumah agar beristirahat dengan tenang dan diterima disisi-Nya.

"Turut berdukacita pak, nggak kebayang itu air matanya pasti netes terus selama perjalanan, yang sabar ya pak," tulis salah seorang warganet seperti dikutip dari laman suara.com.

"Terima kasih semua atas doanya, aamiin ya rabbal alamin. Salam kenal dari saya yang bersangkutan, dari Sukabumi," tulis pria yang diudga merupakan polisi tersebut, dalam kolom komentar.

"Inilah penghormatan terakhir anak kepada orang tua, semoga husnul khatimah dan diampuni segala kesalahannya aamiin," tulis warganet lain.

"Dahulu aku diantarnya ke sekolah, sekarang akulah orang pertama yang mengantarkan ibuku ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Tetap kuat dan tegar pak," tulis warganet lain.

 

 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment