-->

Type something and hit enter

Editor On
Polisi ini menangis saat anak yatim piatu minta antar ke pesantren. Foto/Instagram @insta_julid 



NAFAZNEWS.COM - Sebuah video baru-baru ini menarik perhatian publik. Video berdurasi 58 detik itu memperlihatkan momen anggota polisi menangis sambil memeluk anak yatim piatu.


Rupanya, anggota polisi itu menangis lantaran terharu mendengar permintaan mulia anak tersebut. Video tersebut kemudian viral di media sosial dan mendapat beragam komentar positif dari netizen. Bahkan, video itu telah dilihat lebih dari 46 ribu kali.


Berikut ulasan lengkapnya.


Anggota Polisi Dihampiri Anak Yatim Piatu


Dilansir dari channel Youtube Satlantas Polres Bireun Official, anggota Satlantas Polres Bireuen terlihat mengantar seorang anak ke pesantren.


Berdasarkan keterangan unggahan, diketahui anak tersebut adalah yatim piatu. Ia tiba-tiba mendatangi Pos Lantas dan meminta tolong anggota kepolisian untuk mengantarkannya ke pesantren.


"Kami dari Satlantas Polres Bireuen, pagi menjelang siang berjumpa dengan adik Hendri Ramadhan ini di Pos Lantas Simpang Arjun, Kota Bireuen," kata anggota polisi tersebut.


"Beliau langsung mengunjungi pos bahwasanya ngomong sama kami, pak tolong antar saya ke Pesantren Abiya Jeunib. Adik ini aslinya Takengon, adik ini mengatakan berangkat sendiri ke sini dengan menumpang minibus," lanjutnya.


Polisi diminta anak yatim piatu antarkan dirinya ke pesantren. Foto?Instagram @insta_julid


"Kami tanya orang tuanya kepada adik ini, kedua-duanya sudah meninggal. Dia tinggal di pasar, terminal, SPBU dan di masjid-masjid," sambungnya pungkasnya.


"Kalau memang ada keluarganya di Takengon yang melihat video ini, kami mohon untuk menghubungi atau menjenguk. Kami sangat memohon kepada keluarga untuk menjenguk adik ini,"


Anggota Polisi Menangis Dengar Permintaan Mulianya


Anggota kepolisian yang mengantar pun tampak menangis mendengar permintaan mulia anak itu. Anak tersebut lantas menangis di pelukan anggota polisi.


"Jadi anak yang sholeh, oke," kata anggota polisi sambil memeluk anak tersebut.


Didoakan Para Netizen

Video tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Mereka pun beramai-ramai memberikan doa.


"Ya Allah Ya Robbi. Jadi anak Sholeh ya nakk.. ya Allah terima kasih bertemu dengan polisi yg baikk," tulis Novita Widiyas.


"Semoga engkau jadi anak yang Sholeh. Dan semoga engkau suatu saat nanti bisa membalas kebaikan orang yang pernah membantu engkau. Amin ya rabbal Al-Amin," sambung Rama.


"😢😭lanjutkan pak polisi...semoga jadi anak yang sholeh ya dek 😢," imbuh Karina Khe.


Video

Berikut videonya.

a.



Sumber: Merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment