-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

NAFAZNEWS.COM -  Dalam upaya pencegahan penularan Covid 19, Pemda Kampar telah menyepakati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang memungkinkan terjadinya kontak langsung antar masyarakat.


Kegiatan PPKM ini menjadi salah satu kekhawatiran bagi masyarakat untuk mendapatkan rezeki guna mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.


Seperti mengerti dengan kekhawatiran yang timbul di tengah-tengah masyarakat, Kapolres Kampar, AKBP. Kholid melalui jajarannya menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan Dusun Kampung Godang, Desa Pulau Lawas, Kecamatan Bangkinang, (Jum'at, 23 Juli 2021).


Adapun rombongan Polres Kampar yang mewakili Kapolres Kampar yakni, Kabag Ops, Kompol. Hadi Purnama, Kabag Ren Polres Kampar, Kompol. Yulisman, Kasat Narkoba, AKP. Daren, Kasat Binmas, AKP. Handono, Kasat Sabhara, AKP. Ikhwan, Kapolsek Bangkinang Kota, IPTU. Khairil didampingi oleh Kepala Seksi Pemerintahan Camat Bangkinang, Mei Fadhli, Kepala Desa Pulau Lawas, Andri Nuras, serta Kepala Dusun Kampung Godang, Ilfendri dan Babhinkamtibmas Desa Pulau Lawas, AIPTU. Joni Saputra.


Andri Nuras selaku Kepala Desa Pulau Lawas menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Kampar yang telah berkenan memberikan bantuan kepada warganya.


"Tiada ucapan selaian terima kasih yang dapat kami sampaikan kepada Kapolres Kampar, yang telah memberikan bantuan kepada warga kami," ungkap Andri Nuras.


"Terlebih lagi di masa-masa sulit saat sekarang ini, tentunya bantuan yang diberikan ini sangat bernilai bagi kami apa lagi masyarakat kami yang berada di kalangan yang memang membutuhkan," tambahnya.


Kapolres Kampar melalui Kapolsek Bangkinang Kota, IPTU, Khairil menyampaikan harapannya terhadap kegiatan yang telah ditaja ini.


"Harapan kami selaku pihak Polres Kampar, tentunya agar bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang memperoleh serta keluarga, dan semoga pandemi ini juga cepat berlalu sehingga masyarakat dapat kembali melakukan kegiatannya seperti sedia kala," tutur Kapolsek Bangkinang Kota.


Ravi


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment