-->

Type something and hit enter

Editor On

Iko Uwais (Foto: IG Iko Uwais)



NAFAZNEWS.COM - Industri hiburan tanah air kembali menambah jumlah pengidap Covid-19. Baru-baru ini, Iko Uwais mengumumkan bahwa dirinya positif mengidap Covid-19 usai melakukan tes minggu lalu.


Usai menjalani tes dan diketahui bahwa dirinya positif corona, kini suami Audy Item itu menyebut bahwa gejala mulai dialami olehnya. Bahkan saat ini ia tengah menjalani isolasi dengan pengawasan ketat dari dokter.


Iko Uwais


"Teman-teman dan keluarga tersayang. Saya ingin memberitahu kalian bahwa minggu lalu, saya telah melakukan tes Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala," tulis Iko pada Instagramnya.


"Saat ini saya sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan," sambungnya.


Lewat unggahannya, pria 38 tahun ini menyebut bahwa dukungan dari orang-orang terdekat serta masyarakat, adalah obat terbaik untuknya saat ini. Ia pun menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan agar tidak ikutan terpapar lantaran Covid-19 itu nyata adanya.


"Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain mendapat dukungan penuh dari kalian, teman dan keluarga tersayang. Harap tetap sehat dan tetap aman. Virus ini nyata. Salam damai!," tandasnya.



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment