-->

Type something and hit enter

Editor On
Polisi melakukan olah TKP pengeroyokan yang menyebabkan seorang pemuda tewas



NAFAZNEWS.COM - Seorang pria di Bandar Lampung tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka bekas tikaman dan lebam akibat pukulan benda tumpul. Diduga, pria bernama Boby Adam (31) ini korban pengeroyokan dan penganiayaan.


Pelaku pengeroyokan warga Sukarame, Bandar Lampung ini, diduga puluhan anak jalanan yang kerap mangkal di sekitar lokasi kejadian. Pertama kali yang menemukan mayat Boby adalah petugas keamanan SPBU, Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.


Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa setelah sebelumnya terjadi keributan dengan puluhan anak jalanan. Saat kejadian, korban bersama beberapa rekannya di areal SPBU di Jalan Soekarno Hatta, Sukarame.


"Gak tahu penyebabnya apa. Saya lihat tiba-tiba korban tergeletak dan setelah saya dekati sudah meninggal dunia," ujar satpam SPBU, Toto.


Polisi yang mendapat laporan segera ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga mengamankan barang bukti yang diduga milik pelaku. Di antaranya helm, gitar kecil. Selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat RS Imanuel Bandar Lampung untuk divisum.


"Kami mengamankan tida anak jalanan yang masih berada di sekitar lokasi, tak jauh dari TKP pengeroyokan," ujar anggota reskrim Polresta Bandar Lampung.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment