-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Sadis banget, gegara sakit hati pria bakar mantannya di kebun kosang di Cisauk Tangerang.

Gegara sakit hati pria bakar mantannya di kebun kosang di Cisauk Tangerang. Karenanya, video jasad wanita hangus terbakar di sebuah kebun kosong di wilayah Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang belakangan beredar melalui WhatsApp.

Pria bakar mantannya di kebun kosang di Cisauk Tangerang kini telah diungkap Personel Polsek Cisauk. Jasad wanita hangus terbakar diketahui dilakukan dua orang tersangka yang salah satunya mantan pacar korban. Polsek Cisauk mengamankan kedua pelaku pembakar wanita tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Margana mengatakan, bahwa pihaknya sudah menangkap dua pelaku masing-masing berinisial DS dan US.

"Pelaku sudah diamankan 2 orang dan korbannya sudah diketahui sementara itu dulu," Kata Ipda Margana, Minggu (11/7/2021).

Ia mengungkapkan, satu dari pelaku merupakan mantan kekasih korban. Motif nekat membunuh korban didasari oleh rasa sakit hati.

Meski demikian, ia belum mau memberikan keterangan lebih detail karena kasusnya akan baru dirilis esok hari oleh Kapolres Tangerang Selatan.

"Pelaku pernah pacaran dengan korban jadi motifnya sakit hati lebih lengkapnya besok dengan pak kapolres," Tukasnya seperti dikutip dari laman suara.com.

Sebelumnya heboh sebuah video yang memperlihatkan jasad manusia hangus terbakar beredar di aplikasi WhatsApp, Jumat (9/7/2021) lalu.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut terlihat sesosok jasad manusia dalam keadaan hangus terbakar di sebuah kebun kosong di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar pukul 6 pagi. Kondisinya sangat mengenaskan dan sulit dikenali lantaran sudah dalam keadaan gosong.

Di sekeliling jasad nampak abu bekas kayu ranting yang diduga digunakan pelaku untuk membakar jasad yang menurut polisi berjenis kelamin wanita.

Penemuan jasad hangus terbakar itu pun membuat geger dan kasusnya kini sedang ditangani oleh kepolisian dari Polres Tangerang Selatan.


 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment