-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Para calon komisaris dan direktur PT Riau Petroleum mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) seleksi Penulisan Makalah, Kamis (8/7/21) hari ini. Satu dari calon Direktur tidak hadir, karena sakit.

Informasi ini dikatakan oleh Ketua Panitia Seleksi calon komisaris dan direktur PT Riau Petroleum Jhon Armedi Pinem. Menurutnya, seharusnya ada 13 calon Komsaris dan Direktur yang mengikuti tes makalah ini.

"Namun, ada satu calon Direktur atas nama Raihan yang tidak hadir, karena yang bersangkutan sakit. Sehingga hanya diikuti 12 peserta," katanya.

Jhon mengungkapkan, untuk calon Direktur otomatis yang hadir hanya 9 orang. Sementara untuk calon Komisaris semuanya hadir.

"Hari ini, tes penulisan makalah. Besok baru dilanjutkan dengan tes presentasi makalah," ulasnya lagi.

Untuk diketahui, sebelumnya Tim Pansel telah mengumumkan hasil seleksi Administrasi. Sebanyak 13 calon dinyatakan lulus.

Rinciannya, tiga nama calon Komisaris yang lulus adalah, Ade Yudistira, Aryadi dan Indra Agus Lukman. Sementara 10 calon Direktur yang lulus administrasi diantaranya, Alfiandri, Aricson Simatupang, Aris Aruna, Dike Fitriansyah Putra, Husnul Kausarian, Lidya Hastuty, Muhammad Hambali, Nurul Adi Ari, Raihan dan Sainur Arif.

Pelaksanaan UKK akan dilakukan di UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau yang ada di Jalan Amal Hamzah Pekanbaru. Informasi lebih lanjut terkait pelaksanaan UKK tersebut bisa dilihat pada website biroekonomi.riau.go.id. (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment