-->

Type something and hit enter

Editor On
Amien Rais



NAFAZNEWS.COM -  Politikus senior Amien Rais berkomentar mengenai penanganan COVID-19 oleh pemerintah pusat. Dia menilai pemerintah pusat pontang-panting mengatasi Corona di masa PPKM darurat.


"Pemerintah sekarang ini tampak pontang-panting. Gegara merebaknya virus Corona dan terkesan bangsa kita sekarang masuk ke dalam chaotic situation, situasi chaos. Situasi acakadut, simpang siur," kata Amien saat membuka konferensi pers peluncuran Buku Putih TP3 yang disiarkan di YouTube, Rabu (7/7/2021).


Amien menilai pemerintah pusat dan daerah kerap tidak sejalan terkait penanganan COVID-19. Keberadaan buzzer di media sosial dia nilai juga membuat situasi makin gaduh di tengah meningkatnya kasus COVID-19 di berbagai wilayah.


"Tapi bagaimanapun, kita tetap harus berusaha dan berdoa mudah-mudahan ya PPKM darurat yang dilaksanakan oleh pemerintah bisa mencapai tujuannya," ujarnya.


Dia juga mengingatkan agar jangan ada pihak yang berupaya mengambil keuntungan di masa pandemi COVID-19, termasuk bagi para koruptor.


Amien dalam kesempatan itu juga mengajak semua pihak mendoakan para anak bangsa yang meninggal karena wabah COVID-19.



Sumber: Detik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment