-->

Type something and hit enter

Editor On

Fadli Zon

Photo :ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga


NAFAZNEWS. COM – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon, menanggapi cuitan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD yang menceritakan aktivitasnya menonton Sinetron pada waktu senggang. Padahal saat ini kondisi kasus COVID-19 tengah melonjak tajam.


Dalam aku twitternya @fadlizon, Fadli menilai hal ini terjadi akibat penanganan pandemi bukan di bawah arahan Presiden langsung. Sehingga ada pejabat negara yang terkesan santai-santai saat kondisi darurat.


"Inilah kalau komando pengendalian Covid tidak langsung dipimpin Presiden. Ada yang sibuk, berjibaku di lapangan, ada yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta," kata Fadli dalam akun twitternya yang dikutip Jumat 16 Juli 2021


Fadli menyarankan agar Presiden Jokowi mengambilalih kepemimpinan untuk menangani Pamdemi COVID-19. Dengan begitu, semua menteri bisa fokus untuk menangani Pandemi.


"Saran saya Pak @jokowi ambil alih kepemimpinan penanganan darurat Covid. Semua menteri ada tanggung jawab masing-masing. Selamat nonton Pak," tulis Fadli.


Dalam akun twitternya, Mahfud MD menuliskan kegiatannya selama PPKM Darurat, salah satunya yaitu menonton sinetron. Mahfud menonton salah satu sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.


"PPKM memberi kesempatan kepada saya nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik juga sih, meski agak muter-muter. Tapi pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yang mengaku dan minta dihukum karena membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dalam hukum pidana itu bukan bukti yang kuat," dalam akin twitternya @mohmahfudmd.


Sumber: Viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment