-->

Type something and hit enter

Editor On
Alyssa Spischak dan pacarnya



NAFAZNEWS.COM - Ustaz Derry Sulaiman menyatakan Evert, pacar putri sambungnya, Alyssa Spischak meminta dijelaskan tentang Islam hingga kebesaran Allah. Ia bahkan menyatakan bule asal Estonia itu telah masuk Islam.


Setelah pertemuan dengan Ustaz Derry Sulaiman, Evert pun mengaku mendapatkan banyak inspirasi. Lantas, siapakah sosok Evert, pacar Alyssa Spischak? Yuk simak artikel di bawah ini.


Masuk Islam

Foto : Instagram/derrysulaiman


Pacar bule Alyssa Spischak, Evert baru-baru ini bertemu dengan Ustaz Derry Sulaiman di Bali. Keduanya berbincang soal Islam dan tentang kebesaran Tuhan. Setelah berbincang dan dijelaskan soal Islam, Ustaz Derry menyebut Evert dengan bangga menyatakan dirinya Muslim.


“Beberapa hari yang lalu, dia masih belum mengenal Allah. Hari ini dengan bangga, dia mengatakan ‘I AM MUSLIM & I LOVE ALLAH, TAKBIR!’. I wish u happy here and after. Aamiin,” tulis Ustaz Derry Sulaiman dilansir IntipSeleb dari Instagram @derrysulaiman yang diunggah pada 6 Juli 2021.


“Doakan EVERT menjadi muslim yang baik & bs menjadi da’i & berdakwah kpd orang2 di negaranya Estonia (Eropa utara) HIDAYAH YAA ALLAH!” sambungnya.


Currency Trader


Foto : Instagram/everttttt


Melalui akun Instagram pribadinya @everttttt, ia menyatakan dirinya baru menginjak usia 25 tahun. Lebih lanjut, Evert menuliskan ‘Currency Trader’ sebagai pekerjaannya.


Melansir The Balance, currency trader adalah pedagang valuta asing atau valas, yang merupakan orang yang memperdagangkan mata uang di valuta asing. Pacar Alyssa Spischak itu juga menuliskan dirinya merupakan bagian perusahaan bernama RakettPower.


Gaya Pacaran Berani

Foto : Instagram/@alyssaspischak


Berdasarkan penelusuran tim IntipSeleb, Evert baru saja merayakan satu tahun hari jadiannya dengan Alyssa Spischak pada 9 Maret 2021 lalu. Evert terlihat mempersiapkan dinner romantis dan mewah untuk sang kekasih. 


Walau berasal dari luar negeri, Evert tampak memanggil Alyssa Spischak dengan panggilan cinta khas bahasa Indonesia. Ia memanggil sang kekasih dengan sebutan ‘Sayang’.


“Happy one year anniversay Sayang! Wonderful 5 course dinner for our day,” tulis Evert pada 9 Maret 2021 lalu.


Evert juga seringkali membagikan foto kemesraannya dengan Alyssa Spischak. Keduanya tak segan mengunggah foto ciuman mesra ke media sosial. Namun pada Oktober 2020 lalu di perayaan halloween, gaya pacarannya dan Alyssa menuai kritik.


Alyssa Spischak mengenakan kostum dark angel sambil memeluk dan mencium leher Evert. Sementara Evert, tampak santai memegang bokong Alyssa. Ketika menerima cibiran, Alyssa dengan tegas menyatakan hubungannya dengan Evert sangat serius.


Setelah Ustaz Derry Sulaiman menyatakan dirinya masuk Islam, Evert mengaku terhormat dan mendapatkan inspirasi dari ayah sambung Alyssa Spischak itu. Di sisi lain, Alyssa Spischak meninggalkan pesan manis dan mengisyaratkan dirinya tersentuh atas pertemuan Evert dan Ustaz Derry Sulaiman. 


Sumber: https://www.intipseleb.com/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment