-->

Type something and hit enter

Editor On
Wanita Ngamuk karena tidak dibelikan baju oleh pacarnya



NAFAZNEWS.COM - Bertengkar dengan pacar merupakan hal yang wajar dilakukan dalam sebuah hubungan. Tapi, biasanya pertengkaran dilakukan setelah keduanya berada di ruangan pribadi.


Tapi tidak dengan pasangan asal China ini. Dalam sebuah video, terjadi perkelahian antara seorang wanita dengan kekasihnya di salah satu pusat perbelanjaan di China. Video tersebut kini telah menyebar ke media sosial dan menjadi perbincangan banyak masyarakat.


Sebagaimana dirangkum World of Buzz, kejadian memalukan tersebut terjadi di Shijiazhuang, Provinsi Hebei, China. Dalam video berdurasi pendek itu, seorang wanita tampak mengamuk dan bertingkah seperti orang kesurupan setelah sang kekasih menolak untuk membelikan pakaian dan sepatu.


Kabarnya pakaian dan sepatu yang diminta oleh sang kekasih diklaim berharga sekira 1.800 yuan atau sekira Rp4 juta. Kejadian tersebut terjadi pada 4 Juli 2021 di salah satu mal bernama Wanda Plaza. Awalnya tidak ada masalah antara pasangan tersebut.


Namun ketika masuk ke dalam salah satu gerai fashion, wanita tersebut meminta pacarnya untuk membelikan sepotong pakaian dan sepasang sepatu. Namun, sang pacar menolaknya dan mengatakan barang tersebut terlalu mahal. Sejak itu, wanita tersebut langsung bertingkah aneh layaknya orang yang sedang kesurupan.


Merasa dipermalukan, wanita itu langsung berhenti dan menarik-narik kekasihnya. Bahkan wanita tersebut sempat menarik kaos kekasihnya hingga terlepas dan berusaha menarik celana panjang yang dikenakannya.


Menurut seorang saksi yang merekam video tersebut, pasangan tersebut mulai berkelahi di koridor mall. Wanita tersebut memegang erat pakaian sang kekasih dan berusaha mencegahnya pergi. Meski bajunya sudah terlepas karena ditarik, pria tersebut akhirnya terus berjalan dan pergi.


Perkelahian pasangan aneh tersebut akhirnya membuat heboh para pengunjung mall dan menyebabkan banyak dari mereka mengambil video maupun foto. Kini pasangan tersebut telah menjadi viral di media sosial China.



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment