-->

Type something and hit enter

Editor On
Seorang wanita tewas ditabrak pesawat saat memotong rumput. Foto/kiribati.bpositivenow.com





NAFAAZNEWS.COM - Seorang wanita di Kanada dilaporkan tewas setelah ditabrak sebuah pesawat yang mendarat saat ia tengah memotong rumput.


Wanita, diyakini berusia 20-an, meninggal ketika dia ditabrak oleh pesawat di lapangan Parasut Montreal, dekat dengan rute 125 dekat Saint-Esprit di Quebec.


Menurut Global News, wanita itu dilarikan ke rumah sakit terdekat di mana dia kemudian dinyatakan meninggal sekitar pukul 12:50 pada Senin sore.


Outlet itu menambahkan pilot pesawat juga dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mengobati "kejutan saraf yang hebat." Meski begitu, pilot tersebut tidak mengalami cedera serius.


Marc Tessier, juru bicara Surete du Quebec, kepolisian provinsi, mengatakan wanita itu sedang mengemudikan traktor saat memotong rumput ketika dia ditabrak oleh pesawat.


Menurut Global News, Tessier menambahkan pilot diduga tidak melihatnya.


"Korban berada di sebuah traktor dan dia ditabrak oleh pesawat yang sedang mendarat. Dia diangkut ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal," kata Tessier kepada CTV News yang dinukil Newsweek, Selasa (6/7/2021).


Investigasi atas kematian tragis dan saat-saat menjelang itu telah diluncurkan oleh penegak hukum Quebec.


Global News mengatakan agen rekonstruksi tabrakan tiba di tempat kejadian dan Dewan Keselamatan Transportasi Kanada telah diberitahu.


Tessier tidak memberi tahu CTV News apakah pesawat itu digunakan untuk terjun payung atau pesawat pribadi. Jaringan televisi tersebut menambahkan bahwa pesawat yang terlibat dalam tabrakan itu tampaknya adalah pesawat pelatihan Yakovlev Yak-52, yang digunakan siswa selama era Perang Dingin.


Identitas wanita itu akan diumumkan hari ini. Tidak ada penangkapan yang dilakukan sehubungan dengan tabrakan pada Selasa pagi.


Tragedi itu terjadi lebih dari sebulan setelah dua pria tewas dalam kecelakaan terjun payung di dekat Gatineau, juga di Quebec.


Orang-orang, yang diidentifikasi sebagai instruktur dan klien, telah menjadi bagian dari terjun payung ketika parasut mereka tidak mengembang seperti yang diharapkan.


Menurut CDC, pejabat otoritas setempat mengatakan dalam penyelidikan awal bahwa parasut utama dilepas untuk memungkinkan yang darurat digunakan, tetapi itu tidak pernah melakukannya.


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment