-->

Type something and hit enter

Editor On

  Penyanyi Sherina Munaf mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19. Hal itu diungkapkannya lewat kicauan di Twitter, pada Rabu (7/7/2021). 


Dalam penjelasannya, dia mengaku, sangat membatasi kontak dengan siapapun. Selama sebulan terakhir, dia membatasi pekerjaan dan hanya mengambil proyek yang mau menaati protokol kesehatan (prokes) yang diajukan manajemennya. 


Sherina Munaf positif COVID-19. (Foto: Twitter/@sherinasinna)


“Kalau harus belanja grosir itu double masking (masker berlapis) apalagi pas PPKM ini kami sudah melockdown diri, sama sekali enggak kemana-mana. Entah dari paket atau salah satu keluarga ada yang OTG,” kata Sherina. 


Pelantun Cinta Pertama dan Terakhir itu kemudian menambahkan, “Bokap beberapa kali masih ke supermarket untuk stok makanan di rumah. Jadi semua orang di rumah gue akan diswab.” 


Sherina Munaf berharap, semua pihak mawas diri dan tidak kendor dalam menjalankan prokes COVID-19. Pasalnya, dia yang telah menjalankan prokes secara ketat pun tetap bisa kena COVID-19. 


Sherina Munaf. (Foto: Instagram/@sherinasinna)




Unggahan itu kemudian ditanggapi oleh warganet. Akun @yhanuar mengatakan, “Pertanyaan yang relevan saat ini sepertinya bukan lagi, ‘Apakah kena COVID-19 atau tidak?’ melainkan ‘Kapan kita akan kena COVID-19?’” 


Akun @NadhAND mengungkapkan, “Satu-satunya cara terhindar dari COVID-19 adalah menjadi beruntung.”*



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment