-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Vicky Prasetyo tak pernah menyangka dirinya diikuti langsung oleh Maria Ozawa di Instagram. Bahkan, mantan bintang porno Jepang itu mengaku ingin bertemu pria 37 tahun tersebut selepas pandemi.


Melalui sebuah video, Maria Ozawa juga mengaku akan melakukan collab atau apapun yang diinginkan oleh Vicky. Terkait hal itu, Vicky pun tampaknya tak ingin terlalu jauh.


Meski mengetahui Maria Ozawa merupakan sosok bintang panas yang terkenal pada masanya, Vicky tak ingin berfantasi liar.



"Kita kan pecinta VCD dan DVD, enggak mungkin enggak tahu. Ya cuma kalau terlalu jauh kan ada istri aku, Kalina," kata Vicky seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (1/7/2021) seperti dikutip dari laman okezone.com.



Terlebih menurutnya saat ini Kalina mulai menunjukkan kekhawatirannya usai suaminya itu mendapatkan DM dari Maria Ozawa. "Dia panik banget, ini harus dibendung," imbuhnya.


Vicky juga mengaku istrinya itu kerap mengawasi gerak-geriknya dan bertanya-tanya terkait kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia. Namun yang pasti, Vicky pun akan mengenalkan sosok istrinya itu ke Maria Ozawa saat bertemu kelak.


"Kemarin kan sudah di timeline kalau ke Indonesia ke Jakarta dua hari ke Bali 5 hari baru pulang lagi ke Jepang. Udah di timeline seperti itu," papar Vicky.


"Terus kira-kira Vicky kamu kapan bisa, aku pasti akan kenalin istri aku setelah hari ke-6 lah," candanya.

Sebelumnya, Vicky juga membeberkan mengapa Maria Ozawa bisa tau dirinya. Ia mengatakan perempuan 35 tahun tersebut sempat mencari kata kunci "Pria Ternakal dan Terperkasa di Indonesia," kemudian yang muncul yakni namanya. Maria Ozawa pun langsung penasaran dengan sosok sang presenter hingga mengikutinya di media sosial.






Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment